Senin, 30 September 2019

Renang di Pondok Candra


Walaupun pada hari libur, tetapi ada tugas dari sekolah untuk mendampingi siswa yang melaksanakan Diklat Ekskul KIR SMK Negeri 5 Surabaya dan permohonan Khotmil Qur'an dari warga.


Sesibuk apapun, sejauh apapun pergi, keluarga merupakan tempat pulang. Uang dan "popularitas" tak mampu membayar kebersamaan dengan keluarga.

Momentum bersama keluarga tetap harus diupayakan, kondisi capek dan mengantuk karena semaleman sulit tidur dikerubuti nyamuk di selasar depan technopark. tidak membuat surut untuk bisa berlibur bersama keluarga.

Keluarga bukanlah hanya sekedar status, 
Keluarga berbicara tentang kasih, pengorbanan dan kebersamaan.


Ahad, 29 September 2019 pukul 09.00, setelah mendampingi Diklat KIR dan Khotmil Qur'an di Kampung Tambak Medokan Ayu, lalu meluncur ke kolam renang pondok candra-Sidoarjo.

Liburan terbaik bukanlah soal kemewahan, tetapi soal kebersamaan di tengah keluarga tercinta.



Melihat perkembangan Ais berenang gaya bebas dan katak yang bisa mencapai lima meter, bagitu pula Abil yang mulai berani mengapung dan mengerak-gerakkan kakinya. Membuat rasa penat dan kantuk sedikit terobati.


Kebahagiaan saat mereka bermain papan luncur dan berkejaran di kolam, sangat asyik untuk dilihat pula di pinggir kolam.  Tapi dasar kantuk tidak bisa tertahan akhirnya tertidur dengan telanjang dada, bersandar dengan lengan di bawah kursi taman.



Kehangatan dalam keluarga tidak diukur dari ukuran luas rumahnya, tapi luasnya kebahagiaan yang menempati.

Semoga kebersamaan keluarga tetap terjalin, karena merupakan permata penyejuk jiwa.

Ya Allah, jadikanlah keluarga kami sebuah keluarga yang selalu ada di jalan-Mu, bertaqwa kepada-Mu dan beriman kepada-Mu.

Kita akan selalu mendapatkan cinta di tengah keluarga, cinta tanpa syarat, cinta yang menerima apa adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar