Kamis, 01 Desember 2011

TUGAS UTILITAS KE-1


Untuk Mahasiswa ITATS kelas H (malam)
Buatlah portofolio tentang penanganan korosi, dengan meliputi :
  1. Bab I PENDAHULUAN (Latar Belakang Masalah)
  2. Bab II DASAR TEORI
  3. Bab III PENYELESAIAN


Jawaban  diposting pada artikel di bawah ini, dengan ketentuan :
  1. Tuliskan terlebih dahulu Nama dan NPM, dan kode tugas : KOROSI
  2. Kirimkan tugas secepatnya, karena tugas-tugas berikutnya akan menyusul dikemudian hari 
Bila mahasiswa yang belum melaksanakan UTS-UTILITAS dan berkeinginan untuk melaksanakan UTS susulan harap segera menyelesaikan administrasinya, selanjutnya mengerjakan tugas UTS susulan, yaitu  :

Membuat portofolio makalah  proses penjernihan air, yang meliputi : Bagan alir, Penjelasan bagian-bagian proses alir, cara-cara regenerasi kation dan anion tower, serta tuliskan reaksi-reaksi kimianya bila ada.

Jawaban melalui posting komentar dibawah ini, dengan menuliskan  Kode tugas : UTS Susulan, Nama, NPM.

Posting jawaban selambat-lambatnya satu minggu setelah konfirmasi dengan dosen pengampu mata kuliah Utilitas.

8 komentar:

  1. cek posting dengan anonymous

    BalasHapus
  2. Pak..saya link ke mediafire gak apa2 pak...???

    BalasHapus
  3. carane piye iki durung belajR blog iki
    wkwkwkw

    BalasHapus
  4. kalau belum bisa e-mail aja ke onny.fahamsyah@gmail.com

    BalasHapus
  5. pak there is a message like this :
    "HTML Anda tidak bisa diterima: Harus paling banyak dalam 4.096 karakter"

    tak kirim via e-mail saja ya pak

    BalasHapus
  6. Pak..saya kirim via burung merpati...nanti saya parkir di depan rumah...hehehehe.. :p

    BalasHapus
  7. saya posting gk muat pak...makanya saya link ke mediafire...
    kalau gitu saya send ke email bapak...

    BalasHapus