Senin, 05 Februari 2018

LOMBA KARYA TULIS ILMIAH (SNOW)

Tanggal 3 dan 4, Februari 2018 siswa yang beraktifitas dalam ekstrakurikuler Karya Ilmiah Remaja SMKN 5 Surabaya, yaitu M. Ibram, Dzulfikar dan Siti Maftuchah mengikuti Lomba SNOW (Smart Innovation of Writing) dengan judul : Pemanfaatan limbah serbuk kayu dan ampas tebu menjadi polybag sederhana, kegiatan yang dilaksanakan Mahasiswa Teknik Fisika ITS, puncaknya pada pameran Maket, Poster, dan Video Simulasi bertempat di Gedung Siola Surabaya.

Walaupun dalam perjuangan akhirnya belum mendapatkan juara, tetapi pengalaman mengikuti lomba merupakan bekal yang tak terhingga dalam menggapai kesuksesan selanjutnya. Selamat untuk delegasi terbaik SMKN 5, kesuksesan telah menunggu kalian pada ajang selanjutnya.....KIR Stemba...Jaya!!! Jaya!!!


Kegiatan ini menginspirasi bagi keluarga dengan mengajak anak-anak untuk lebih mengenal sains dan penerapannya, walaupun sekilas mengamati maket saat di Siola tetapi mereka antusias dan membangkitkan semangat keingintahuan, eksplorasi dan mengelaborasi pemikiran untuk menghasilkan sebuah karya.


Ekspresi setelah menyaksikan seluruh maket yang dipamerkan oleh peserta....Hore kami bisa.!!!


Video Dokumentasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar